POPULAR STORIES

Selain APM, IIMS 2019 Dimeriahkan Oleh Komunitas Dan Industri Kreatif

Selain APM, IIMS 2019 Dimeriahkan oleh Komunitas dan Industri Kreatif Foto: Kipli/Kabaroto

KabarOto.com - Tidak hanya diramaikan oleh perusahaan roda empat dan roda dua, IIMS di Surabaya, Jawa Timur juga mengakomodasi komunitas otomotif untuk berkumpul bergabung dengan para pelaku industri pendukung otomotif.

“Selama lima hari pameran ke depan, dari hari ini (30/10/2019) hingga hari Minggu (3/11/2019), kami mencoba menyuguhkan pameran yang bukan hanya pameran. Karena itu di dalamnya, kami memberikan acara menarik seperti konser band, kompetisi, family gathering, serta acara acara menarik lainnya,” tutur Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.



Highlight terbaru lainnya di IIMS Surabaya 2019 yaitu Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike. Akan hadir juga program Auto Goes to School, Otovlog Competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner.

Baca Juga: IIMS 2020 Gelar Seminar Bisnis Jaring Pelaku Usaha Lokal Untuk Diboyong Ke Thailand International Motor Expo 2019

Selain agenda tersebut, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade dan Test Drive & Test Ride, yang diklaim pihaknya selalu menjadi program yang dinantikan pengunjung dimana para peserta brand akan menyediakan beragam mobil maupun motor yang siap diuji oleh pengunjung.

Hadir juga pada pameran ini, komunitas motor yang akan melakukan riding bersama keliling Surabaya dan juga talkshow dari para builder motor custom yang selalu menarik banyak pengunjung IIMS.

Pameran ini dibuka pada pukul 10.00 – 21.30 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000,- di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 25.000,- di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pada hari Rabu (30/10/2019).