IIMS 2020 Gelar Seminar Bisnis Jaring Pelaku Usaha Lokal Untuk Diboyong Ke Thailand International Motor Expo 2019

IIMS 2020 Gelar Seminar Bisnis Jaring Pelaku Usaha Lokal untuk Diboyong ke Thailand International Motor Expo 2019

KabarOto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah diselenggarakan sejak tahun 2015. Sedari awal acara ini tidak hanya fokus pada ajang pamer kendaraan bermotor, tetapi beragam sajian dari dunia otomotif khas Indonesia.

IIMS memiliki beberapa program unggulan seperti IIMS Drift, IIMS Road Safety for Children, Miss Motor Show, PAHAMI Audio Contest, Test Drive and Ride Parade, Food Truck Parade, Blood Donation, Special Guest Tour, Wasteland dan lainnya.

Baca Juga: Digelar Awal April, Infinite Live Jadi Program Baru IIMS 2020

Menuju IIMS 2020, penyelenggara menghadirkan program dan acara yang lebih beragam. Salah satunya adalah rangkaian business seminar. Program ini digelar sebelum dan saat event berlangsung.

Tema yang diangkat juga beragam seperti pengembangan bisnis, digital marketing, fintech yang semuanya berkaitan dengan otomotif untuk merambah kancah Internasional.

Program terbaru sudah diselenggarkan pertama kali pada Rabu (25/09), berkolaborasi dengan Share Project di Kolabora Coworking Space. Tema yang diangkat yaitu "Bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah Internasional."

Narasumbernya beragam dan kredibel Sob, dari FTA Center Kementerian Perdagangan, Bea dan Cukai, dan Andalin Marketplace Freight Forwarder.

"Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat kepada pelaku bisnis tentang cara memasarkan brand mereka di kancah internasional dari masing-masing expertise," jelas Project Manager IIMS 2020 Rudi MF.

Baca Juga: Digelar Akhir November, IIMS Motobike Expo 2019 Banyak Promo Menarik

Tidak sekedar berbicara tentang pengembangan bisnis International, program kali ini bertujuan untuk menjaring para pelaku bisnis otomotif untuk ikut meramaikan pameran otomotif berskala Internasional di Thailand International Motor Expo 2019.

Acara tersebut diselenggarakan tanggal 29 November-10 Desember 2019 di IMPACT Exhibition Center, Pak Kret, Thailand. Pelaku industri lokal yang terpilih dapat mengisi International Pavilion selama empat hari dari 7-9 Desember.