POPULAR STORIES

Digelar Awal April, Infinite Live Jadi Program Baru IIMS 2020

Digelar Awal April, Infinite Live Jadi Program Baru IIMS 2020 Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - Awal Mei lalu, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) baru saja selesai digelar. Selama 11 hari penyelenggaraan panitia mencatat ada 528.943 orang yang memenuhi area JIEXpo Kemayoran.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, pada (22/08) kemarin telah mengadakan launching pameran IIMS untuk penyelenggaraan 2020 mendatang.

Berlangsung di kawasan Menteng, agenda launching tahap pertama mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak. Puluhan Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda dua dan roda empat menghadiri launching dan menyatakan kesiapannya untuk ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Selama Telkomsel IIMS 2019 Berlangsung, Banyak Program Acara Menarik!

Seperti biasanya, gelaran IIMS 2020 akan digelar selama 11 hari pada 9-19 April 2020 di di lokasi yang sama. Saat ini Dyandra Promosindo tengah memantapkan persiapan pameran, baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran.

Pameran IIMS 2020 berkolaborasi dengan berbagai elemen, seperti industri, bisnis, komunitas, program acara, hingga gaya hidup. Jadi, exhibitor maupun pengunjung bisa merasakan sesuatu yang baru di penyelenggaraan IIMS dari tahun ke tahun.

Konsep Your Infinite Automotive Experience terus diusung sejak beberapa tahun ke belakang. Konsep yang tidak terbatas dalam pameran otomotif menjadi acuan Dyandra Promosindo untuk memberikan kejutan tiap tahunnya.

Baca Juga: May Day Ini Ingin Lihat Mobil Raksasa? Ke IIMS 2019 Aja!

Misalnya seperti IIMS 2018 memamerkan Monster Jam Truck El Toro Loco 'The Crazy Bulls' yang didatangkan langsung dari Amerika. Kemudian tahun ini terdapat Mobil Batman dan truk tambang raksasa Off-Highway Truck. Nah, program baru di IIMS 2020 hadir dengan nama Infinite Live.

"Inovasi ini menuai dampak positif, terlihat dari bertambahnya pengunjung baru yang hadir ke IIMS. Berdasarkan survey pengunjung terakhir, dari total 528.943 pengunjung, 34% adalah pengunjung baru," ujar Project Manager IIMS 2020 Rudi MF.

IIMS 2020 akan menyuguhkan Live Music Performance di akhir pekan oleh artis lokal dan internasional yang dibalut dengan nuansa otomotif. Pertunjukan ini akan semakin memanjakan pengunjung hinggga larut malam. Infinite Live juga akan memberikan kemeriahan carnival yang dikemas dalam konsep Infinite City di outdoor area.

Baca Juga: Resmi Untuk Pertama Kalinya, Telkomsel IIMS 2019 Undang Teman Disabilitas