POPULAR STORIES

Selama Telkomsel IIMS 2019 Berlangsung, Banyak Program Acara Menarik!

Selama Telkomsel IIMS 2019 Berlangsung, Banyak Program Acara Menarik!

KabarOto.com - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, pada 25 April - 5 Mei 2019. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo Tbk tak hanya menampilkan beragam produk otomotif saja, namun juga hiburan bagi para pengunjung.

Sederet program yang diadakan Dyandra Promosindo, salah satunya adalah hiburan untuk para pengunjung selama 11 hari pameran. Dilansir dari indonesianmotorshow.com, ada empat grup musik papan atas memeriahkan panggung utama dari Telkomsel IIMS 2019 dengan jadwal yang sudah ditentukan, selain band – band ternama, juga ada home band yang siap memeriahkan panggung di hari biasa.

Baca juga: Akhir Pekan Nih.. Berburu Aftermarket Yuk Di Telkomsel IIMS 2019

Empat grup dan penyanyi terkenal Indonesia seperti NTRL, Maliq D’essentials, Reza Artamevia dan The Groove akan ikut memeriahkan panggung musik selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. Selain itu pada hari ini (04/05) ada parade dari PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia), dan pada Minggu besok (05/05) akan kedatangan dari parade SUNMORI (Sunday Morning Ride) yang diadakan oleh Motovilage yang lebih mengarah ke moge dan motor custom.

Pada tanggal 4 dan 5 mei 2019 Telkomsel juga akan mempersiapkan bintang tamu yang menarik yang masih dirahasiakan. Jadi Sobat Kabaroto jangan lupa dating ke Telkomsel IIMS 2019 weekend ini, karena selain melihat jajaran mobil yang dijual, tetapi anda juga dapat menikmati hiburan yang menarik.

Dan berikut artis yang memeriahkan panggung utama:

NTRL Jum'at, 26 April
Reza Artamevia Sabtu, 27 April
Maliq D'essentials Minggu, 28 April
The Groove Jum'at. 3 Mei

(Leonardus Rianto)