Selain Berangkatkan Mudik, Honda Juga Temani 875 Konsumen Balik Ke Jakarta

Selain Berangkatkan Mudik, Honda Juga Temani 875 Konsumen Balik ke Jakarta

KabarOto.com - Tidak hanya melepas para pemudik ke kampung halaman, Astra Honda Motor juga menemani 875 pemudik yang diantaranya konsumen setia sepeda motor Honda untuk kembali ke Jakarta. Kegiatan Balik Bareng Honda (BBH) ini akan dilakukan pada Senin, (10/6). Konsumen setia Honda dengan dua rute menuju Jakarta.

Rombongan BBH pertama sebanyak 500 orang akan berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta dengan menggunakan 13 bus eksekutif dan 200 unit sepeda motor mereka akan diantar pakai 5 truk. Sebanyak 375 orang konsumen BBH kedua akan berangkat dari Semarang ke Jakarta menggunakan 10 bus eksekutif dan mengantarkan 160 unit sepeda motor konsumen dengan 4 truk.

Baca Juga: Honda Berangkatkan 1120 Motor Konsumen Mudik Ke Jogjakarta, Solo Dan Semarang

Ratusan Motor akan Diantar kembali ke Jakarta dari kampung halaman konsumen.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan, menurunnya jumlah peserta yang balik karena sebagian besar mereka ingin lebih lama lagi di kampung halaman. "Dari pengalaman yang sudah-sudah, mereka lebih banyak ingin lebih lama di kampung halaman, dan kembali ke Jakarta menggunakan sepeda motor," terangnya di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tak hanya memfasilitasi peserta mudik bareng, konsumen Honda yang melakukan perjalanan mudik sendiri menggunakan sepeda motor akan ditemani dengan Bale Santai Honda. Posko ini bekerjasama dengan main dealer Honda yang siap menemani menemani pemudik pada 31 Mei – 7 Juni 2019. Dengan dukungan 18 posko yang beroperasi 24 jam dan tersebar dari Provinsi Lampung, sampai Pulau Bali.

Pelepasan Mudik Balik Bareng Honda

Sebanyak 18 posko BSH tersebut dapat dijumpai di Lampung, Serang, Tangerang, Indramayu, Rancaekek, Cirebon, Cianjur, Tasikmalaya, Batang, Bawen , Klaten, Banyumas, Purworejo, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo dan Tabanan – Bali.

AHM menyediakan beragam fasilitas menarik bagi para pemudik di BSH, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Baca Juga: Gunakan 24 Bus, Wahana Honda Akan Berangkatkan 1.5000 Pemudik

Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali pada area peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.