POPULAR STORIES

Selain Biker Dari Indonesia, JIBW 2017 Akan Dihadiri Biker Dari Mancanegara

Selain Biker Dari Indonesia, JIBW 2017 Akan Dihadiri Biker Dari Mancanegara Biker dari Malaysia bersama pantia Jakarta International Bike Week 2017

Kabaroto.com - Selain biker dari Indonesia, Jakarta International BIke Week (JIBW) 2017 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan 6-7 Mei 2017 besok juga akan dihadiri juga oleh Biker dari mancanegara.

Irianto Ibrahim mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama biker selain dari Indonesia juga dari berbagai negara, mulai dari Malaysia, Brunei Darusalam, Jepang, Turki, Jerman, Spanyol, Inggris,Thailand, Amerika Serikat dan lainnya. Mereka antusias sekali untuk datang ke acara ini. Sebagian dari mereka telah datang dan mengadakan rolling memutari Ibukota Jakarta, Bogor dan Bandung.

"Kami ingin perkenalkan wisata dan budaya di Indonesia. Biker dari negara lain kan tahunya Jakarta saja yang macet tapi dan Bali, mereka tidak tahu daerah di Timor dan Sumatera yang indah dan potensi wisatanya sangat Bagus menjadi tempat wisata bermotor yang pas," papar Bro Irianto di Lokasi penyelenggaraan JIBW 2017.

Ia juga menjelaskan akan ada acara menarik di JIBW ini, tarian khas Betawi untuk menyambut tamu, live music, bikers, lady bikers dan polwan performance. Selain itu juga big bike show seperti Anak Elang Harley Davidson, Indian Motorcycle, Triumph dan Nusantara Harley Davidson. Satnd bazar otomotif dan appareal vaganza, konsultasi kesehatan gratis serta festival kuliner.

Hiburan juga akan diisi oleh performance DJ dari biker Ade Disty serta, band-band papan yang sedang naik daun di Indonesia dan sebagai penutup band rock asal Bandung /rif akan meriahkan acara ini. So, brader and sister yang mengaku biker dan tergabung dalam komunitas atau single riders, dari berbagai jenis motor jangan ketinggalan untuk datang ke Jakarta International Bike Week 2017 di parkir Timur Senayan Jakarta. Disini keakraban akan terjalin antar sesama biker tidak pandang bulu CC dan harga motor.

Baca Juga:

Jakarta International Bike Week 2017 Siap Digelar