Selain Honda SUV RS Concept, HPM Sajikan Lini Produk Andalan Di GIIAS 2021

Selain Honda SUV RS Concept, HPM Sajikan Lini Produk Andalan di GIIAS 2021 Foto : Sigit (Kabaroto)

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan Honda SUV RS Concept di GIIAS 2021. Menu utama ini dilengkapi dengan line up produk terbaru dan teknologi Honda Sensing yang ditanamkan di beberapa mobil Honda.

Dengan mengusung tema “Amplifying Joy”, booth Honda juga menampilkan sebanyak 24 mobil dengan area seluas 2.394 m2, termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang baru diluncurkan secara virtual pada bulan September lalu.

Baca juga: World Premiere Honda SUV RS Concept Di GIIAS 2021

Mobil lain yang juga diluncurkan tahun ini yaitu Honda City Hatchback RS juga akan tampil pertama kalinya di ajang GIIAS. Tak hanya dengan model standarnya, Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga ditampilkan di “Sporty Zone" bersamaan dengan Honda Racing Simulator dan game BVDC.

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan “Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini.

Tidak ketinggalan, Honda Brio juga mempunyai area khusus bernama “Brio World” yang tidak hanya menampilkan model standarnya, tetapi juga Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap Honda Racing indonesia.

Baca juga: Honda Civic Baru Kian Sporty Pakai Bodykit Thailand

Honda juga menampilkan Honda Brio Millenials Project #2 yang diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pengunjung yang ingin memodifikasi Honda Brio dengan tampilan yang lebih sporty namun tetap dapat digunakan sehari-hari.

Honda Brio Millenials Project #2 ini mengalami ubahan pada bagian suspensi, velg, ban, serta dibalut oleh decals yang didominasi warna biru dengan sentuhan aksen warna kuning.