POPULAR STORIES

Honda Civic Baru Kian Sporty Pakai Bodykit Thailand

Honda Civic Baru Kian Sporty Pakai Bodykit Thailand

KabarOto.com – Honda Civic generasi 11 sudah mengaspal di Indonesia, tarikan desain bodi Honda baru yang lebih kotak. Memang tidak se-sporty sebelumnya, di mana lebih banyak detil lekukan tajam, seperti di bagian lampu depan dan belakang, bumper, dan sebagainya.

Tapi bukan berarti Civic generasi 11 yang berkode bodi FE ini tidak bisa dibuat jadi lebih agresif. Berkat tangan terampil dari Siam Bodykit lahirlah kit MD V1 untuk Civic FE. Kit tersebut dibuat menggunakan material plastik ABS, dan pemasangannya pun plug and play.

Baca juga: Continental Dan Varta Sepakat Produksi Baterai Motor Listrik

Dari depan, kit MD V1 ini tidak memiliki lekukan yang agresif, lekukannya mengikuti bentuk bodi asli sehingga terkesan seperti OEM. Dengan pewarnaan sewarna bodi berikut aksen merah, serta detail warna hitam menyatu ke bagian cover foglamp.

Lalu di bagian samping side skirt ditambahkan agar terkesan lebih padat, desainnya pun cukup unik karena memiliki detil menajam di bagian ujungnya, serta tidak lupa ada aksen merah ala Type R.

Berlanjut ke belakang, terdapat add on kit sewarna bodi dengan finishing quad muffler tip dummy. Berikut diffuser sewarna bodi, ditambahkan lagi lampu rem LED yang sudah termasuk dalam paket penjualannya.

Baca juga: White Motorcycle Concepts Akan Rekorkan Motor Listrik Terkencang

Satu set kit ini ditawarkan dalam enam pilihan warna yakni Crystal Black, Lunar Silver, Meteoroid Grey, Ignite Red, Platinum White Pearl, dan Morning Mist Blue. Berikut opsional ducktail hitam yang standarnya All New Civic RS sudah ada. Soal harga berkisar Rp 5,3 hingga 6,9 jutaan.