Selain Isi Bahan Bakar, Pertamina Sediakan Tempat Istirahat Untuk Pemudik

Selain Isi Bahan Bakar, Pertamina Sediakan Tempat Istirahat Untuk Pemudik Foto: Pertamina

KabarOto.com - Dalam menyambut pemudik hari raya Idul Fitri 1440H, Pertamina menyiapkan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh pemudik tahun ini.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, Pertamina meminta pemudik yang lelah untuk beristirahat demi keselamatan. Untuk itu, Pertamina juga menyiapkan 9 titik Rumah Pertamina Siaga di sepanjang jalur Tol Trans Jawa sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang merasa lelah.

“Mengingat keselamatan berkendara adalah yang utama, maka kami menyarankan pemudik untuk beristirahat cukup di sela-sela perjalanan jauhnya. Salah satunya bisa mampir di Rumah Pertamina Siaga yang tersedia di beberapa titik yang bisa diketahui melalui aplikasi MyPertamina dan WAZE. Layanan ini tersedia mulai H-10 Idul Fitri,” katanya.

Baca Juga: Pertamina Pastikan Pasokan BBM Di Tol Trans Jawa Cukup Jelang Lebaran

Dari Serambi Pertamax yang disediakan oleh Pertamina, para pemudik bisa mendapatkan fasilitas berupa layanan pijat, tempat bermain untuk anak, dan lainya untuk pemudik melepas lelah dalam perjalanan.

Untuk stasiun pengisian bahan bakar, Pertamina telah menyediakan 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur tol, baik dengan adanya SPBU regular maupun SPBU modular.

“Kami berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Diharapkan dengan adanya titik pelayanan BBM ini dapat memberikan rasa tenang dan aman kepada pemudik,” katanya.