Selain Kaca Film Photochromic, Wealthy Kenalkan Produk Laminating Mobil

Selain Kaca Film Photochromic, Wealthy Kenalkan Produk Laminating Mobil Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain kaca film photochromic yang diperkenalkan di kawasan Jakarta Utara (06/09), Wealthy juga memperkenalkan produk Paint Protection Film (PPF).

Menurut pihaknya, keunggulan yang ditawarkan dari Wealthy PPF adalah dari bahannya yang mampu membuat cat mobil terlindungi sempurna dan mempertahankan warna kendaraan agar tidak berubah. Wealthy PPF ini diklaim bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih.

PPF dicoret dengan spidol permanen

"PPF yang dihadirkan Wealthy ini memberikan perlindungan dari noda dan dari berbagai zat juga kotoran yang dapat merusak cat mobil," ujar Arief Hidayat, CEO Wealthy Group Indonesia.

Baca Juga: Ketimbang Beli Jutaan, Wiper Ratusan Ribu Ini Punya Material Yang Bikin Awet

Semprotkan cairan pembersih

Misalnya, ada yang iseng mencoret mobil kita dengan cat semprot atau spidol, maka sangat mudah dibersihkan dengan cairan pembersih khusus tanpa harus takut mengurangi kualitasnya. "Wealthy juga memastikan film tidak akan menguning," imbuh Arief.

gosok dengan lap kering

Selain itu, CEO Wealthy Group ini juga mengatakan kalau produk film yang ditawarkan Wealthy merupakan produksi dalam negeri. "Produk ini buatan dalam negeri. Jadi kita harus bangga dengan produk lokal ciptaan anak bangsa," kata penggeber mobil Audi itu.

Mobil kembali bersih



"Walaupun begitu, kualitas tak perlu diragukan karena Wealthy juga menjual produk ini ke luar negeri seperti Vietnam. Wealthy Window Film juga sudah menjadi Original Equipment Manufacturer (OEM) dua brand mobil Eropa yakni Volkswagen dan Audi," tutup Arief.