Banteng Motorsport Juga Gelar Kejurda Putaran 2 2018 Di Serpong

Banteng Motorsport juga Gelar Kejurda Putaran 2 2018 di Serpong Ada satu yang spesial dari “Merdeka Sprint Rally”, yaitu penambahan kelas baru untuk mobil pick up & kompetisi games simulator reli (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bertepatan dengan diselenggarakannya Kejurnas Sprint Rally Putaran 3, Banteng Motorsport juga kembali menyelenggarakan Kejurda putaran kedua bertajuk 'Merdeka Sprint Rally', yang juga pastinya ikut memeriahkan sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang pada 11-12 Agustus 2018 akhir pekan ini.

Bimo Pradikto selaku Ketua Penyelenggara 'Merdeka Sprint Rally' dan juga Ketua Harian IMI DKI mengungkapkan bahwa kejuaraan ini digelar juga sekaligus menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73.

“Kami dari pihak Banteng Motorsport akan menggelar sebuah kejuaraan yang pastinya menarik untuk diikuti. Apalagi momennya berdekatan dengan HUT RI ke-73,” jelas Bimo.

Baca Juga: Siap-siap, Pekan Ini Kejurnas Sprint Rally Putaran 3 2018 Di Serpong

Ia menambahkan jika ada satu yang spesial dari 'Merdeka Sprint Rally', yaitu penambahan kelas baru untuk mobil pikap.

Kendaraan pikap yang boleh ikut harus berpenggerak roda dua belakang, dengan mesin bensin atau diesel. Baik mobil single cabin atau double cabin, boleh mengikuti kelas ini.

“Untuk teman-teman yang punya mobil double cabin empat roda, boleh melepas kopel depannya sehingga mobil ini hanya akan berpenggerak dua roda. Peserta di kelas ini juga diwajibkan untuk menggunakan ban reli dan peraturan selengkapnya akan dijelaskan lebih lanjut di buku peraturan lengkap perlombaan,” jelas Bimo.

Ada yang menarik di Banteng Merdeka Sprint Rally 2018, di acara itu juga bakal ada kompetisi balap Rally Virtual bertajuk Banteng e-Sport Championship: DiRT Rally Time Attack yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport dengan @GTSim.ID.

Kemampuan mengemudi partisipan bakal diuji di sini. Dengan biaya pendaftaran Rp 50.000 per game (1 Shakedown 1 full course), partisipan berkesempatan memenangkan hadiah Racing Simulator Rig LMP1 Pro dari GT-SIm.ID, Logitech G29, dan LG Gaming Monitor.

Datang dan buktikan keahlian rally-mu di sini.