POPULAR STORIES

Selain MINI Cooper, Indonesia MINI Day 2018 Juga Pajang Deretan Mobil Modifikasi

Selain MINI Cooper, Indonesia MINI Day 2018 Juga Pajang Deretan Mobil Modifikasi Mobil beragam aliran modifikasi pun berjejer rapi di tempat yang telah disediakan panitia (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Indonesia MINI Day 2018 yang diselenggarakan di QBig BSD City, Tangerang (15/12/2018), menghadirkan ratusan kendaraan MINI dari berbagai tahun produksi mulai dari klasik sampai modern. Hal ini merupakan persiapan dalam rangka menyambut 60 tahun Anniversary Mini di Indonesia.

Acara yang digagas Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama Plaza MINI ini merupakan ajang silaturahmi antar pemilik MINI, baik MINI klasik maupun modern di seluruh indonesia.

IMD 2018 menghadirkan berbagai acara dan kegiatan menarik bagi pemilik MINI maupun peserta yang hadir. Salah satunya adalah penawaran yang diberikan oleh Plaza MINI dengan berbagai program promo, potongan jasa service sebesar 50% bagi seluruh kendaraan MINI yang ikut serta dalam MINI DAY 2018.

Baca Juga: Ratusan MINI Cooper Klasik Dan Modern Padati QBig BSD City

Selain varian MINI, ICR juga mengundang partisipan dari merek lain untuk memajang mobil modifikasinya di acara ini. "Kami menyediakan lucky draw berupa 2 unit sepeda motor dan satu unit drone, hadiah tersebut disediakan untuk peserta display dan pengunjung yang membawa MINI modern atau klasik yang akan dipilih dengan cara diundi," ujar Andy W selaku Ketua Pelaksana MINI Day 2018.

Beragam mobil berbagai aliran modifikasi pun berjejer rapi di tempat yang telah disediakan panitia, pemilik MINI dapat mengikuti MINI Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yakni restomod (MINI klasik), original (MINI klasik), dan modified (MINI).