POPULAR STORIES

Selain Turut Serta Di IIMS 2021, Daihatsu Juga Akan Menggelar Pameran Virtual

Selain Turut Serta di IIMS 2021, Daihatsu Juga akan Menggelar Pameran Virtual Booth Daihatsu di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Selain ikut serta di IIMS Hybrid 2021, Daihatsu juga akan mengadakan program penjualan menarik, di Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 24 April 2021, pukul 10.00 sampai 11.00 WIB. Acara yang berlangsung online ini, adalah komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan di seluruh Indonesia, untuk memiliki mobil baru dengan mudah tanpa harus datang ke pameran atau diler.

Daihatsu rencananya akan memberikan paket promo penjualan, sampai fasilitas tukar-tambah dengan beragam keuntungan yang menarik. Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cash back untuk pembelian tunai.

Baca Juga: Daihatsu Prediksi, Penjualan Mobil Bulan April Menurun

Untuk fasilitas tukar-tambah, Daihatsu siap menampung mobil lama konsumen, dan bisa menukarkan dengan mobil baru Daihatsu. Benefit dan promo penjualan juga akan diberikan, ditambah voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, Selain berbelanja, konsumen juga mendapatkan hiburan menarik, seperti talkshow bersama Diajeng Lestari, fashion enterpreneur untuk mengetahui referensi pakaian yang bisa digunakan saat lebaran, serta music performance Endah and Rhesa.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan tps://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Baca Juga: Permintaan Mobil Meningkat Drastis, Daihatsu Implementasikan 3P

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, dengan program ini diharapkan konsumen bisa semakin mudah memiliki mobil baru.