POPULAR STORIES

Selama Agustus, Honda Berikan Bonus Menarik

Selama Agustus, Honda Berikan Bonus Menarik

KabarOto.com - Pada bulan Agustus ini, Honda menawarkan promo bertajuk “Punya Honda Baru Bebas Biaya”. Pada program ini, para konsumen masih akan mendapatkan keuntungan bebas PPNBM 100%.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa + komponen hingga 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda CR-V.

Baca Juga: Thailand Jadi Negara Prioritas Honda Di Kawasan Asia Pasifik

Khusus bagi konsumen Loyalist/ Education/ Medical Worker yang melakukan pembelian New Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa + komponen hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan Promo Merdeka khusus untuk pembelian Honda Brio Satya, Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp 4 juta dengan syarat dan ketemtuan yang berlaku. Kemudahan juga diberikan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP).

Baca Juga: Ini Daftar Jadwal Dan Hadiah Balap Honda Racing Simulator 2

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian, Honda akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Sedan dan Honda Accord (Syarat & ketentuan berlaku).