POPULAR STORIES

Selama Di IMOS 2016 Helm Arai Berikan Spesial Price

 Selama di IMOS 2016 Helm Arai Berikan Spesial Price Tiga helm Arai persembahan Cargloss ProRiders yang terbaru inilah yang akan mendapatkan perhatian pecinta helm dan pengunjung IMOS 2016 (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di booth Cargloss Proriders (CPR) terlihat helm Arai yang terbaru. Helm Arai dengan 3 type tersebut diberikan harga spesial. Seperti apakah 3 type helm Arai yang terbaru yang ada di booth Cargloss Proriders di IMOS 2016?

Cargloss ProRiders (CPR) mempersembahkan helm Arai terbaru. Helm ini baru diresmikan di IMOS 2016. Ada 3 type helm Arai tersebut yakni, RX-7X Pedrosa Samurai, Russel dan RX-7X Hayes.

"Kalau melihat harganya helm Arai ini dibanderol dengan harga Rp10 juta. Namun sekarang ini, kami dari Cargloss ProRiders memberikan harga spesial yang untuk memanjakan konsumen yakni dengan harga Rp7,9 juta. Tiga jenis helm Arai itulah yang akan mendobrak pameran IMOS 2016 ini," ucap Frans, Operational Director CPR yang ditemui media online Kabaroto di boothnya.

Dirinya yakin bahwa tiga helm Arai persembahan Cargloss ProRiders yang terbaru inilah yang akan mendapatkan perhatian pecinta helm dan pengunjung IMOS 2016 ini. Buktinya saja hingga saat ini, di hari pertama IMOS 2016 helm Arai tersebut sudah terjual 5 pieces.

CPR tidak hanya menyajikan tiga jenis helm Arai terbaru itu. Tetapi CPR juga mempersembahkan helm Arai lainnya yang sangat menarik. Tidak percaya, kunjungi saja di booth CPR yang ada di IMOS 2016, lantai dasar.

Baca Juga: