Selebgram Ini Luncurkan Modifikasi Karma Di Booth STP GIIAS 2019

Selebgram Ini Luncurkan Modifikasi Karma di Booth STP GIIAS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Siapa tak kenal Toyota 86 Karma yang jadi pelopor di Indonesia. Sekarang, Kiki Anugraha kembali membuat gebrakan dengan Karma #5 berkelir merah yang diluncurkan di Hall 10 GIIAS 2019, ICE BSD City (19/7/2019).

"Semua detil sama, hanya beda di ukuran pelek, kalau saya pakai 19 inci lebar 13, yang ini pakai 18 inci lebar 12," buka Kiki. Dirinya sengaja meluncurkan mobil ini di booth STP karena mengaku menggunakan produk tersebut untuk pelumas.

Baca Juga: Selebgram Modifikasi Toyota 86 Stance Kembali Tampil

"Iya, kita jadi kerjasama untuk meluncurkan mobil ini bertepatan dengan acara GIIAS 2019, karena menurut saya ini memang momen yang tepat, di acara otomotif terbesar Indonesia," imbuhnya. Ini merupakan Toyota 86 unit ke-5 yang menggunakan body kit Karma rancangannya.

"Beberapa bulan lagi kita akan ke SEMA dan mengunjungi 2 mobil asal Amerika yang pakai body-kit Karma, dan rencananya kami juga bakal buat body-kit untuk mobil jenis lain," kata pria yang juga membesut Mercedes-Benz Wagon itu.

"Ada lah, soal jenis mobilnya tunggu tanggal mainnya saja, bakal kita luncurkan di gelaran IMX nanti," tutupnya singkat. Wah, bisa aja nih bikin penasaran, mantab bro!