POPULAR STORIES

Selebgram Modifikasi Toyota 86 Stance Kembali Tampil

Selebgram Modifikasi Toyota 86 Stance Kembali Tampil Foto: Kipli

KabarOto.com - Setelah sempat menggemparkan dunia modifikasi Tanah Air dengan berbagai koleksinya yang telah di modifikasi, Kiki Anugraha kembali dengan 'mainan' barunya. Sebut saja Toyota Alphard, Nissan Navara, Mercedes-Benz E Class Estate, sampai Toyota 86 Rocket Bunny yang kini sudah melewati proses make-over dengan body-kit Karma.

Istimewanya, ini adalah proyek karya anak bangsa hasil kolaborasi sang owner dan Monaco Auto Design. "Pada dasarnya jiwa saya di stance. Selain itu, saya banyak datang ke auto show di luar negeri dan banyak mendapatkan inspirasi, kemudian saya combine dengan selera saya sehingga jadilah mobil ini hehe," ujar pemilik gerai vape dan barber itu.

Pengusaha towing itu juga bilang, pada saat tahun 2014 silam, dirinya pun sudah melakukan modifikasi bertema serupa disaat Toyota 86 yang beredar di Indonesia menganut aliran JDM (Japanese Domestic Market). "Ya, di tahun itu saya trial & error banyak masalah seperti kaki-kaki dan suspensi. Apalagi jarang yang mendandani mobil ini dengan aliran seperti saya pada zamannya," kenang pemukim kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu.

Baca Juga: Pertama Di Indonesia, Subaru Ini 'Pindah Agama' Pakai Mesin Rotary