POPULAR STORIES

Selis Go Plus Meluncur Di IIMS 2023, Bisa Menempuh 140 Km

Selis Go Plus Meluncur di IIMS 2023, Bisa Menempuh 140 Km Selis Go Plus di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen sepeda listrik lokal, Selis meluncurkan skutik listrik terbaru yaitu, Selis Go Plus di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, Selis yang memiliki pabrik di Cikupa, Tangerang ini berkesempatan memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu GO Plus. Skutik listrik ini hadir dengan desain futuristik yang tangguh.

Baca juga: Polytron Hadirkan Promo Gratis Sewa Baterai Fox-R Selama IIMS 2023

Pihak pabrikan klaim pengendara akan merasakan pengalaman yang hampur sama dengan motor bermesin konvensional. Adapun, pengendara juga akan merasa nyaman karena skutik ini dibekali double shock absorber.

Tidak hanya desain yang futuristik, kini GO Plus dibekali beberapa fitur baru seperti remote keyless seperti skutik 125 dan 150 cc di Indonesia. Lalu, bagian instrumen kluster digital yang modern ini menampilkan odometer, kecepatan, power mode, dan indikator baterai.

Tampilan instrumen kluster

Soal performa, skutik listrik ini dibekali motor hub berdaya 2.000 Watt dengan 3 level kecepatan. Go Plus bisa mencapai kecepatan hingga 80 kpj dan menempuh jarak hingga 140 km dengan menggunakan dua baterai Lithium Ion 60V 27Ah.

Baca juga: Yadea Bawa 3 Motor Dan 4 Sepeda Listrik Ke IIMS 2023, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Untuk pengisian daya, durasi yang diperlukan hingga baterai penuh membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk satu baterai saja. Jadi, jika menggunakan dua baterai, pengendara harus menunggu waktu hingga 10 jam.

Soal harga, Go Plus Double Lithium Ion dibanderol dengan harga promo IIMS sekitar Rp 34,9 juta. Dari harga normalnya Rp 39 jutaan, tetapi harga tersebut belum termasuk potongan subsidi pemerintah sekitar Rp 7 juta ya Sob!

Selis Go Plus dibekali kunci keyless