POPULAR STORIES

Polytron Hadirkan Promo Gratis Sewa Baterai Fox-R Selama IIMS 2023

Polytron Hadirkan Promo Gratis Sewa Baterai Fox-R Selama IIMS 2023 Booth Polytron di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen motor listrik lokal, Polytron menghadirkan promo menarik selama ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023.

Guna membantu bisnis baru pada motor listriknya, Polytron meluncurkan model bisnis barunya yaitu program sewa baterai motor listrik dengan harga terjangkau. Pada ajang IIMS 2023 ini, pihak Polytron memberikan promo gratis sewa baterai untuk setiap pembelian Polytron Fox-R selama ajang pameran berlangsung.

Baca juga: Alva Hadirkan Produk Kolaborasi NeverTooLavish Di IIMS 2023

“Promo diberikan terbatas yaitu gratis sewa baterai selama 3 bulan senilai Rp 750.000. Selain itu, ada hadiah langsung selama pembelian berupa helm yang bisa didapatkan selama periode promo tersebut,” ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron.

Polytron Fox-R

Model bisnis sewa ini juga bertujuan untuk membuat harga motor listrik Fox-R lebih terjangkau untuk semua orang. Dengan program ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan pihak Polytron akan bertanggung jawab atas biaya perawatan dan biaya penggantian baterai.

Baca juga: Utomocorp Bawa Italjet Dragster Kolaborasi Ariel Noah Dengan Snokedgarage, Harga Rp 175 Juta

Bicara soal performa, Polytron Fox-R dibekali motor listrik dengan kekuatan 3.000 watt yang mampu menembus kecepatan 90 kpj. Untuk pengisian daya baterai sendiri, pihak Polytron klaim dari 0 hingga 100% membutuhkan waktu 5 jam. Dalam kondisi baterai full, Fox-R diklaim dapat menempuh jarak tempuh hingga 130 km.

Untuk pasar Indonesia, motor ini hadir dengan beberapa pilihan warna yaitu Crimson Red, Cherry Red, Pearl White, Midnight Black, Graphite Grey, dan Bumblebee Yellow. Soal harga, satu unit Fox-R dibanderol sekitar Rp 20,5 jutaan OTR Jabodetabek.