POPULAR STORIES

Alva Hadirkan Produk Kolaborasi NeverTooLavish Di IIMS 2023

Alva Hadirkan Produk Kolaborasi NeverTooLavish di IIMS 2023 Alva luncurkan produk kolaborasi NeverTooLavish di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Ilectra Motor Group (IMG) meluncurkan Alva One edisi khusus yang bekerja sama dengan studio seni, NeverTooLavish di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Kolaborasi ini sebagai bentuk upaya untuk memperkokoh landasan Lifestyle Mobility Solution.

“Dari awal peluncuran di tahun 2022, Alva hadir sebagai perusahaan yang memiliki landasan lifestyle mobility solution dan menciptakan ekosistem yang mampu menjadi solusi menyeluruh. Baik secara mobilitas maupun gaya hidup,” ungkap Putu Yudha selaku Chief Business Officer Ilectra Motor Group.

Baca Juga : Yadea Bawa 3 Motor Dan 4 Sepeda Listrik Ke IIMS 2023, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Alva One hasil kolaborasi NeverTooLavish

Secara tampilan Alva One ini dilabur oleh gambar seni yang mempersentasikan stylish, inovatif, dan modern. Pihak produsen motor listrik lokal ini juga menerapkan konsep humanis dengan menerapkan gambar karya seni modern yang memiliki teknologi Augmented Reality (AR). Selain motor, pihak Alva juga menghadirkan beberapa apparel berupa jaket, t-shirt, dan topi hasil kolaborasi NeverTooLavish.

Baca Juga : IIMS 2023 Resmi Dibuka Jokowi, Target Transaksi Rp 3,4 Triliun

Tampilan samping

“Hasil kolaborasi pertama kami bersama Alva merupakan salah satu karya yang patut kami banggakan. Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan hasilnya pun menjadi kepuasan tersendiri. Untuk itulah, kami senang bisa kembali berkolaborasi untuk membuat apparel Alva dengan desain yang sama dengan karya yang kami buat untuk Alva Manufacturing Center,” ungkap Mohamad Azka selaku Chief Operation NeverTooLavish.

Selama IIMS berlangsung, pihak Alva juga memberikan promo menarik seperti potongan harga hingga Rp 1,5 juta dan mendapatkan satu unit top box dari Shad dan satu jaket kolaborasi Alva x NeverTooLavish. Adapun, para pembeli memiliki kesempatan doorprize menarik selama pameran berlangsung.