POPULAR STORIES

Profil Alva One XP Yang Resmi Melantai Di IIMS 2024

Profil Alva One XP yang Resmi Melantai di IIMS 2024 Alva One XP (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Alva One XP resmi melantai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Motor ini telah mendapat sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Skuter listrik itu dibanderol Rp 38,5 juta on the road Jabodetabek.

Tampil berbeda, Alva One XP menggunakan striping baru dan spektrum warna-warna yang unik, serta menarik pada bagian depan, sehingga makin menunjang visual pengendara saat di jalan raya dan meningkatkan percaya diri penggunanya.

Baca Juga: Alva One XP Meluncur Di IIMS 2024, Harga Rp 38,5 Juta

Ditambah dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara dibuat mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

Dari segi performance, Alva One XP dapat melaju di kecepatan maksimal 90 kpj dan torsi sebesar 46,5 Nm, tenaga ini, lebih baik dari varian sebelumnya berkat penggerak hub-drive yang disempurnakan. Saat baterai full, mampu menempuh jarak hingga 70 km.

Dari segi berkendara, terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang cukup besar, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata. Skuter ini juga dilengkapi dengan jok dan legroom luas.

Baca Juga: Promo Motor Listrik Alva Selama IIMS 2024 Ada Potongan Khusus, Yuk Intip!

Pengguna Alva One XP mendapat layanan customer service dan roadside assistance, yang siap selama 24 jam. Motor listrik Alva ini juga dilengkapi aplikasi yang dapat menghubungkan pengendara dengan motornya.

Adapun Alva Charging Dock yang bisa dibeli Sobat dengan banderol seharga Rp 2,5 juta, untuk satu buah, dan Rp 4,5 juta untuk pembelian dua charging dock.