POPULAR STORIES

Promo Motor Listrik Alva Selama IIMS 2024 Ada Potongan Khusus, Yuk Intip!

Promo Motor Listrik Alva Selama IIMS 2024 Ada Potongan Khusus, Yuk Intip! Promo Motor Listrik Alva Selama IIMS 2024. (Foto: Kipli/KabarOto))

KabarOto.com - Ilectra Motor Group yang menaungi merek motor listrik Alva kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, dari tanggal 15 - 25 Februari 2024.

Khusus untuk pembelian Alva Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa Alva Charging Dock selama persediaan masih ada. Selain itu, tentu saja konsumen dapat membeli motor listrik Alva One dan Alva Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Baca Juga: Alva One XP Meluncur Di IIMS 2024, Harga Rp 38,5 Juta

Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh Alva dengan keuntungan tambahan hingga Rp 9 juta melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan seperti Adira Finance, BFI Finance, dan Aeon Fast.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan koleksi eksklusif kolaborasi Sustainable Lifestyle ALVA, Humblezing dan Olah Plastic senilai hingga Rp 1 juta dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI.

Baca Juga: Pengguna Alva Cervo Jengkel Motornya Enggak Bisa Digas, Padahal Baru 1.500 Km

Bank lain seperti Danamon, dan e-commerce seperti Blibli juga tak mau ketinggalan turut memberikan kontribusi dengan potongan pembelian hingga Rp 500 ribu untuk menambah keuntungan konsumen yang berkunjung.

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran tunai, ALVA juga menawarkan potongan khusus sebesar Rp 1 juta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungibooth ALVA di Hall C3 IIMS 2024, Jakarta.