POPULAR STORIES

Polytron Sediakan Fast Charging Gratis, Catat Lokasinya

Polytron Sediakan Fast Charging Gratis, Catat Lokasinya Polytron Fox-R (KabarOto)

KabarOto.com - Polytron membuat fasilitas charging station dengan teknologi Fast Charging. Di mana, pengisian daya 10 menit, maka sobat KabarOto pengguna Polytron Fox-R dapat menempuh jarak hingga 20 km.

Fast charging station Polytron dapat dijumpai di showroom ataupun service center terdekat. Saat ini fasilitas fast charging tersedia di 2 lokasi yaitu di showroom Polytron Jakarta Barat di KS Tubun dan Jakarta Selatan yakni di Kebayoran Lama.

Baca Juga: Aismoli Yakin Perluasan Regulasi Pembelian Motor Listrik Dongkrak Minat Masyarakat

“Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna motor listrik POLYTRON Fox-R,” Kata Christopher A. Wirawan perwakilan dari Polytron EV.

Ke depannya Polytron berencana akan membangun fasilitas fast charging di lokasi lain secara ‘maraton’. Hal itu bertujuan fasilitas tersebut dapat dinikmati dan digunakan oleh para pengguna Fox-R.

Polytron Fox-R sendiri diluncurkan dalam ajang IMOS 2022. Motor ini dibekali motor listrik berkekuatan 3 kW atau setara 4 dk dengan kecepatan maksimal 90 kpj. Penggerak listrik ini didukung oleh paket baterai 3,7 kWh yang dapat melaju hingga 130 km dalam sekali pengisian. Maksimum kecepatannya adalah 95 kpj.

Baca Juga: Inilah 30 Motor Listrik Yang Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Poltron Fox-R ditenagai oleh baterai lithium LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik dengan kepadatan lebih baik ketimbang baterai jenis lain. Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien di segala cuaca. Sedangkan untuk ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki desain yang simpel, sederhana dan fleksibel.