POPULAR STORIES

SEMA 2020 Resmi Batal Digelar Akibat Covid-19

SEMA 2020 Resmi Batal Digelar Akibat Covid-19

KabarOto.com – Satu lagi event otomotif besar terkena dampak dari pandemik Covid-19. Kali ini korbannya adalah Special Equipment Market Association atau SEMA 2020.

Pameran otomotif yang sering menjadi kiblat para modifikator dunia untuk melihat perkembangan produk aftermarket terbaru.

Jika sesuai jadwal, seharusnya SEMA 2020 akan digelar pada 3 November hingga 6 November mendatang, di tempat langganan mereka Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat.

Baca Juga : Pameran Otomotif Ini Catatkan Lebih Dari 1 Juta Pengunjung

"SEMA Show berkomitmen untuk memajukan bisnis di pasar peralatan khusus otomotif, dan memberikan kesempatan terbaik kepada produsen dan pembeli untuk terhubung, mempromosikan produk baru, dan menemukan tren baru," kata Chris Kersting, selaku presiden dan CEO SEMA.

Nantinya SEMA akan dijadwalkan langsung ke tahun 2021 tepatnya pada 2 November – 5 November 2021.

Pihak SEMA menghargai semangat, kerja keras, dan inovasi yang diberikan industri kami ke dalam SEMA Show setiap tahun.

“Sementara keadaan sekarang menghalangi kami untuk menjadi tuan rumah Show pada bulan November, kami berharap dapat mengumpulkan semua orang pada tahun 2021 untuk acara luar biasa lainnya." lanjut Chris.

Serta bagi para pemilik gerai dan peserta yang sudah terlanjur melakukan pendaftaran, SEMA juga akan melakukan pengembalian dana seutuhnya.