POPULAR STORIES

Pameran Otomotif Ini Catatkan Lebih Dari 1 Juta Pengunjung

Pameran Otomotif Ini Catatkan Lebih dari 1 Juta Pengunjung

KabarOto.com - Wabah Covid-19 menyebabkan banyak acara otomotif batal terselenggara, hal sebaliknya justru terjadi pada sebuah gelaran otomotif di Thailand. Pembatasan tersebut rupanya tak berlaku pada Bangkok International Motor Show 2020.

Perhelatan yang digelar Grand Prix International PCL tersebut mendatangkan lebih dari satu juta pengunjung. Hebatnya lagi tercatat lebih dari 18 ribu SPK mobil terjadi dalam pameran yang berlangsung dari 13 hingga 26 Juli 2020.

Baca Juga: Cewek Cantik Dan Cewek Seksi Di Bangkok International Motor Show 2016

“Bangkok International Motor Show ke-41 memiliki jumlah pengunjung sebanyak 1.049.046 orang. Bangkok International Motor Show diakui sebagai acara akbar nasional yang memiliki langkah-langkah pengawasan yang efektif dan diterima secara luas," kata Chief Operating Officer of Grand Prix International Public Company Limited, Jaturont Komolmis dilansir dari Autoindustriya.

Baca juga: Bengkel Ini Dyno Test Tenaga MINI John Cooper Works GP Terbaru

Mayoritas mobil yang terjual berada di segmen MPV dan SUV. Toyota memimpin dengan angka pemesanan mencapai 3.745 pemesanan, sementara BMW mendominasi di kelas premium dengan 888 pemesanan.

Bangkok International Motor Show ke-41 dinilai sebagai salah satu dorongan meningkatkan industri otomotif di Negeri Gajah Putih pada semester kedua tahun ini. Rencananya, kegiatan ini kembali dilakukan tahun depan pada 24-4 April 2021.