POPULAR STORIES

Sembari Inspeksi, Wakil Walikota Jakarta Selatan Cuci Mata Di IIMS Motobike Hybrid 2020

Sembari Inspeksi, Wakil Walikota Jakarta Selatan Cuci Mata di IIMS Motobike Hybrid 2020

KabarOto.com - Gelaran IIMS Motobike Hybrid 2020 di MotoVillage dihadiri Drs. H. Isnawa Adji, M.AP selaku Wakil Walikota Jakarta Selatan hari Selasa, (8/12). Beliau didampingi oleh Tomy Fudihartono, S. Sos., M. Si selaku Camat Kebayoran Baru beserta jajarannya.

Pihaknya melakukan inspeksi sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di MotoVillage. Menurut penyelenggara, beliau memberikan apresiasi terhadap konsep hybrid yang dijalankan online dan offline secara bersamaan.

“Terima kasih kepada Wakil Walikota Jakarta Selatan, Camat, beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke IIMS Motobike Hybrid Show,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Baca Juga: IIMS Motobike Hybrid Show Tawarkan Banyak Promo Dan Hadiah Menarik

Rabu (09/12) pagi, MotoVillage dimeriahkan dengan WednesdayRiding. Para riders melakukan morning ride yang dimulai sejak jam 10.00 – 11.30 WIB menggunakan kendaraan motor dari para exhibitors IIMS Motobike Hybrid Show. Program ini diklaim pihaknya terselenggara dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pukul 16.00 WIB digelar Bincang Motor Sore bersama Komunitas Kosmik, berlanjut pada pukul 19.00 WIB diumumkan 3 besar pemenang Parade & Catwalk Show IIMS Motobike Hybrid Show. Acara ini juga dapat disaksikan melalui website www.indonesianmotobike.com.

IIMS Motobike Show rencananya diselenggarakan hingga hari Minggu, 13 Desember 2020. Bagi para pengunjung yang hendak datang ke MotoVillage dapat melakukan registrasi melalui www.indonesianmotobike.com untuk mengatur tanggal dan jam kunjungan.