POPULAR STORIES

IIMS Motobike Hybrid Show Tawarkan Banyak Promo Dan Hadiah Menarik

IIMS Motobike Hybrid Show Tawarkan Banyak Promo dan Hadiah Menarik Jajaran motor listrik di IIMS Motobike Hybrid Show

KabarOto.com - Bosan selama Pandemik Covid-19 banyak di rumah tidak bisa keluar? ada baiknya mengunjungi IIMS Motobike Hybrid Show, yang berlangsung pada 4-13 November 2020. Di sini berbagai produk motor dan aksesori pendukung tersedia untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepeda motor.

Pameran yang digelar secara online ini, menghadirkan berbagai promo serta diskon secara online. Harga yang ditawarkan beda dari diler atau toko aksesori biasa.

Baca Juga: Kemenperin Optimis IIMS Motobike Hybrid Show Gairahkan Masyarakat Beli Motor

Dalam pameran ini, diikuti oleh delapan brand roda dua, di antaranya Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Selain brand roda dua, brand aksesori, dan aftermarket ternama Diton dan Ohlins.

Produk aftermarket yang ikut dalam pameran ini

Selain itu, untuk menambah pengetahuan tentang dunia otomotif khususnya roda dua, setiap hari selama acara berlangsung ada program IIMS Ini Bincang Motor Sore bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia. Obrolan ini berlangsung dari jam 16.00 – 17.00 dan 19.00 – 20.00.

Nah, untuk yang ingin mendapatkan hadiah menarik, ada program Doorprize & Giveaway. Akan diadakan setiap hari pukul 10.30 dan 13.30, dan diumumkan melalui instagram @iimsmotobike.

Program Doorprize & Giveaway ini, selain disediakan beragam oleh pihak penyelenggara, juga didukung oleh Mobil Lubricants dan Gigas Helmet. Pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi dengan menggunakan membership Mobil Bike Café, akan mendapat hadiah satu paket oli yang berisi tiga produk, dari Mobil Lubricants. Tak sampai di situ, ada juga promo Flash Sale momen Hari Belanja Online Nasional yang akan berlangsung pada 12.12.20.

Pengunjung melihat pameran motor offline di MotoVillage, Jakarta Selatan

Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show mengatakan, selain delapan brand di atas, Yamaha rencananya akan ikut serta dalam pameran ini juga. "Masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” terang dia dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga: Mau Beli Motor Baru? Kunjungi IIMS Motobike Hybrid Show Pekan Ini

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berlangsung selama sepuluh hari (4 – 13 Desember) menempati hampir seluruh area MotoVillage. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00 – 20.00 WIB setiap hari dan bisa diakses melalui official website www.indonesianmotobike.com.