POPULAR STORIES

Sempat Mati Suri, Can-Am Resmi Jual 3 Motor Barunya Di Indonesia

Sempat Mati Suri, Can-Am Resmi Jual 3 Motor Barunya di Indonesia KabarOto/Fayon

KabarOto.com - Setelah mati suri sejak 2016, Can-Am yang merupakan merek motor asal Kanada, Amerika Utara, resmi menjual 3 tipe motor roda tiga terbarunya di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi pihak Can-Am Indonesia dibawah naungan Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia hari Sabtu (31/07).

Ditemui di kawasan Tangerang Selatan, pihak Can-Am membawa 2 unit terbarunya tersebut untuk diuji secara singkat oleh KabarOto. Adrian Suriantio selaku Sales Manager BRP Indonesia mengamini hal tersebut.

Baca juga: Paket Wisata Can-Am Offroad Safari, Beri Suguhan Keindahan Pariwisata Sambil Pacu Adrenalin

"Iya, sudah banyak yang pre-order, diler baru kita ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan," ujarnya ketika diwawancara KabarOto. Meski demikian, Oyon, sapaan akrabnya, masih enggan menyebutkan angka pemesanan tersebut. "Tunggu tanggal mainnya," imbuhnya.

Pihaknya berencana menggelar launching atau peluncuran secara resmi dengan mengundang media tahun depan, "Seperti biasa, kami sedang mengurus homologasi, uji tipe dan lainnya, sehingga nanti pembeli tak khawatir urusan surat dan legalitasnya, begitu unit sampai ke tangan mereka, surat menyurat sudah beres," tegasnya.

Baca juga: Sah! DAS Indonesia Motor Resmi Jadi Distributor Jeep Di Tanah Air

Unit yang akan diluncurkan adalah Can-Am Ryker 2021, Can-Am Spyder F3 2021 dan varian tertingginya yakni Can-Am Spyder RT 2021. "Harganya basic-nya pun sudah kami rilis on-the-road, Ryker Rp 470 juta, Spyder F3 Rp 740 juta, kemudian Spyder RT di angka kurang Rp 1 miliar tergantung aksesori opsional," tutupnya.