POPULAR STORIES

Paket Wisata Can-Am Offroad Safari, Beri Suguhan Keindahan Pariwisata Sambil Pacu Adrenalin

Paket Wisata Can-Am Offroad Safari, Beri Suguhan Keindahan Pariwisata Sambil Pacu Adrenalin

KabarOto.com – Tripwe Indonesia bersama BRP Indonesia meluncurkan paket wisata yang menggabungkan antara keindahan alam Indonesia dengan olahraga offroad bertajuk Can-Am Offroad Safari di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Masa pandemik seperti saat ini membuat masyarakat Indonesia memilih wisata alam. Untuk itu, Can-Am Offroad Safari menawarkan kegiatan offroad yang relatif aman dan dapat dilakukan oleh pemula tanpa mengurangi keseruan dari olahraga ekstrim ini.

Baca Juga : Jeep Gladiator Rubicon, Pilihan Baru Offroader Indonesia

Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia mengatakan, “Dengan paket wisata Can-AM Offroad Safari, peserta bisa merasakan sensasi berkendara di tengah hutan atau gunung dengan aman karena kami menerapkan prosedur keamanan yang cukup tinggi.”

Untuk memastikan prosedur keamanan, setiap trip peserta akan didampingi oleh Road Captain dan sweeper yang professional.

“Untuk perlindungan diri, seluruh peserta wajib menggunakan helm full face, sarung tangan, sepatu di atas mata kaki dan goggles yang sudah disediakan,” ungkap Adrian Suriantio, Can-AM Offroad Safari Coordinator. \

Saat ini, paket wisata Can-Am Offroad Safari membuka open trip dengan pilihan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekas dan Bali.

Baca Juga : KTM 1290 Super Adventure S, Makin Berani Main Offroad

Baca Juga : Anti Mainstream, Modifikasi Honda Jazz Ini Siap Offroad

Untuk registrasi dan harga tiap paket bisa melalui aplikasi Tripwe. Calon peserta bisa memilih lokasi, jenis wisata hingga penginapan.

Selain itu, peserta juga dapat mencoba beberapa kendaraan yang sudah disiapkan penyelenggara, yakni All Terrain Vehicle (ATV), Can-Am Outlander 450 STD & Outlander Max 1000 STP dan Utility Task Vehicle (UTV), Can-AM Maverick Trail 800 dan Can-AM Maverick X3 XRS Turbo R, Can-Am Maverick X3 XRS Turbo RR.