Sempurnakan Formula, Wealthy Luncurkan Pelumas Baru

Sempurnakan Formula, Wealthy Luncurkan Pelumas Baru

KabarOto.com - PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group) yang dikenal sebagai produsen aftermarket otomotif baru saja menambah daftar pelumasnya yaitu Wealthy Ultimax dan Optimus dengan formula baru yang diklaim penyempurnaan dari generasi sebelumnya.

Pelumas tersebut diklaim pihaknya optimal dalam menghilangkan panas sehingga kinerja mesin menjadi lebih baik, selain itu juga dapat mencegah karat dan korosi sekaligus meminimalisir kebisingan mesin.

Tak hanya itu, pelumas ini juga diklaim merupakan long drain interval oil, yang berarti umur pemakaian pelumas dapat bertahan lebih lama untuk menjaga performa mesin. "Aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer dengan pemakaian rata-rata dipakai 50-60 km per hari," ungkap Arief Hidayat selaku CEO Wealthy Group.

Ia bilang pelumas tersebut juga sudah lulus uji laboratorium, Kementerian ESDM dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknik Minyak dan Gas Bumi LEMIGAS. "Formula deterrent itulah yang akan mencegah dari kerusakan mesin. Aditif didalam ada foamingnya, anti oksidan dan anti karatnya," lanjut Arief.

Baca Juga: Bersihkan Kabin Saat WFH Boleh Saja, Simak Tips Wealthy Berikut Ini

Wealthy Ultimax dipasarkan dengan 2 tipe kekentalan pelumas yakni SAE 10W-30 dan SAE 5W-30. Keduanya sudah API service SN dan memiliki Total Base Number (TBN) 10,04. Pelumas tersebut diklaim sudah tersedia di bengkel-bengkel terdekat atau toko online.

Wealthy Ultimax SAE 10W-30 dijual di kisaran Rp 125 ribu - Rp 150 ribu untuk kemasan 1 liter dan Rp 380 ribu - Rp 425 ribu untuk kemasan 4 liter. Lalu Wealthy Ultimax 5W-30 dibanderol Rp 150 ribu - Rp 175 ribu kemasan 1 liter dan Rp 425 ribu - Rp 475 ribu untuk yang kemasan 4 liter.

Menariknya lagi, Wealthy Group menyiapkan promo berhadiah dengan total ratusan juta rupiah dan setiap pembelian oli Wealthy Ultimax kemasan 4 liter akan mendapatkan gratis filter oli atau engine flush.