POPULAR STORIES

Aksi Presiden Jokowi Naik Motor Gede Di Hari Sumpah Pemuda

Aksi Presiden Jokowi Naik Motor Gede di Hari Sumpah Pemuda foto: www.instagram.com

KabarOto.com - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo memperingati Hari Sumpah Pemuda pada Sabtu (28/10/2017) dengan cara unik. Presiden yang akrab disapa Jokowi itu mengundang para pemuda Indonesia, termasuk modifikator sepeda motor, ke Istana Bogor, Jawa Barat.

Jokowi menyambut hangat kehadiran para modifikator dari komunitas Kick Ass Chopper dan Elder Garage asal Bandung. Melalui foto dan video yang diunggah oleh Gentelmen's Pact ke akun jejaring sosial Instagram, Jokowi tampak mencoba beberapa baju dan sepatu buatan lokal.

Baca Juga:

Jokowi juga tampak menjajal salah satu motor kustom Chopperland. Meskipun tak menjalankan motor tersebut, Jokowi tampak beberapa kali menggeber gas motor tersebut.

Chopperland merupakan hasil modifikasi dari Royal Enfield Bullet 350cc yang dirombak habis termasuk sasis sampai kaki-kakinya.

Gentelmen's Pact memberi judul "Presiden Jaman Now" untuk beberapa foto dan video Jokowi yang mereka unggah di Instagram. Video dan foto tersebut mendapatkan sambutan positif dari mayoritas netizen.

Akun @hisyam.sf70h berkomentar, "Rock and roll.. chopper tenannn .. pas wes pak @jokowi." Adapun, akun @insan.ma berkomentar. "Mantap."