POPULAR STORIES

Sensor Sidik Jari, Fitur Keamanan Terbaru Bentley Bentayga

Sensor Sidik Jari, Fitur Keamanan Terbaru  Bentley Bentayga Sensor Sidik Jari, Fitur Keamanan Terbaru Bentley Bentayga (Carscoops)

KabarOto.com - Guna melindungi barang-barang berharga pemiliknya, Bentley memperkenalkan fitur keamanan terbarunya pada model Bentayga, yakni sensor sidik jari.

Fitur tersebut dibuat oleh Divisi Mulliner Bentley yang berbentuk kompartemen penyimpanan aman yang baru pada model Bentayga. Terletak pada konsol tengah dan terbuat dari alumunium die-cast dan menggunakan sistem pembaca sidik jari kapasitif biometrik, dilansir Carscoops, Jumat (23/3).

wadah untuk menyimpan barang-barang berharga dengan sistem keamanan yang canggih (Carscoops)

(Baca Juga : Bentley segera Luncurkan Bentayga Hybrid)

Fitur ini merupakan kreasi yang inovatif terbaru dalam serangkaian peningkatan yang dihadirkan oleh Mulliner untuk SUV supermewah.

Fitur ini juga dilengkapi dengan sepasang port USB dan soket tambahan, sehingga pemilik dapat menyimpan perangkat selulernya sambil mengisi ulang baterai, serta berinteraksi dengan sistem infotaiment tanpa mengorbankan sistem keamanannya.

Fitur tersebut merupakan bagian opsi yang tersedia pada model Bentayga pada 4 pilihan mesin yang meliputi basis V8, W12 teratas, diesel pada pasar tertentu dan hybrid plug-in terbaru.