POPULAR STORIES

Sentuhan Body Kit Gia Cuzzo, Toyota GR Yaris Semakin Sporty

Sentuhan Body Kit Gia Cuzzo, Toyota GR Yaris Semakin Sporty Dok : Gia Cuzzo

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto mau tampilan Toyota GR Yaris-nya berbeda, namun tetap mempertahankan bodi aslinya, mungkin body kit Gia Cuzzo ini bisa jadi opsi menarik.

Bahan kit ini menggunakan plastik ABS sehingga lebih kuat dan fleksibel. Pemasangannya pun plug and play dan lebih presisi, serta finishing lebih halus.

Baca juga: Aksesori Resmi Untuk Toyota GR86 Hadir Di Tokyo Auto Salon 2023

Mulai dari bagian depan, Gia Cuzzo memberikan lips depan di bumper orisinal, dengan model yang ceper sehingga tampilan lebih agresif. Apalagi finishing hitam dan aksen merah membuatnya semakin kontras.

Dari sisi samping juga disematkan side skirt yang modelnya sederhana, namun sama seperti depan finishing hitam dan aksen merah membuat tampilan mobil jadi sporty. Pemasangannya pun masih tampak serasi dengan pelek bawaan standar GR Yaris.

Baca juga: Liberty Walk Resmi Luncurkan Body Kit Ferrari F40

Di bagian belakang ubahannya cukup banyak, karena Gia Cuzzo memberikan add on spoiler atap lebih tinggi dan memberikan kesan dinamis. Lalu dilengkapi dengan diffuser tambahan di bumper belakang yang punya desain dinamis dan agresif saat dilihat dari belakang.

Soal harga, banderol kit ini bisa dibeli terpisah mulai dari 299 hingga 450 Euro atau sekitar Rp 4,8 hingga 7,4 jutaan saja.