POPULAR STORIES

Aksesori Resmi Untuk Toyota GR86 Hadir Di Tokyo Auto Salon 2023

Aksesori Resmi untuk Toyota GR86 Hadir di Tokyo Auto Salon 2023 Toyota GR86 (Foto: Dok TRD Parts)

KabarOto.com - Aksesori resmi untuk Toyota GR86, hadir di Tokyo Auto Salon 2023. Plug and play, dan hanya sebagai pemanis, sehingga tidak merusak bodi asli mobil.

TRD Parts memberikan aksen sewarna bodi di gril depan, dengan emblem GR. Lalu ditambahkan lips spoiler depan di setiap ujung, sehingga terkesan lebih agresif.

Lalu untuk samping, terdapat tambahan side skirt, namun desainnya mirip seperti kepunyaan GR86 yang ada di Indonesia. Serta tidak menutup kemungkinan, part ini juga bisa dipasang ke Subaru BRZ, mengingat lekukan bodinya sama.

Baca Juga : Ini Perbedaan All New Toyota GR86 Dengan All New Subaru BRZ

Begitu juga di bagian belakang, terdapat spoiler atap tipis yang bisa menambah dinamis. Lalu beberapa part juga sudah disematkan di GR86 standar Indonesia, seperti ducktail, dan bodykit di bumper belakang.

Namun mereka juga menawarkan beberapa aksesori unik lainnya, seperti cover spion dan garnis lampu belakang dengan sirip, demi mengurangi hambatan angin. Serta talang air, dan paling menonjol adalah louver belakang yang memberikan kesan unik.

Selain itu ada juga penunjang performa berkendara, seperti sokbreker TRD, dan berbagai stabilizer bar agar mobil lebih stabil. Serta big brake kit ukuran 4 pot depan dan 2 pot belakang, atau opsi ganti kampas rem kompetisi walau pakai rem standar.

Baca Juga : Begini Tampilan Nissan GT-R R35 2023 Nismo Edition

Di kabin juga mendapat beberapa aksesori seperti peredam engsel pintu, lalu trim karbon forged di beberapa bagian, bantalan lutut, hingga lampu kabin, cover kunci karbon, dan beberapa part aksesori lainnya.