POPULAR STORIES

Begini Tampilan Nissan GT-R R35 2023 Nismo Edition

Begini Tampilan Nissan GT-R R35 2023 Nismo Edition Dok : Nissan

KabarOto.com - Nissan akhirnya menampilkan GT-R R35 2023 Nismo Edition di Tokyo Auto Salon 2023. Bukan generasi baru, namun mobil ini mengalami facelift untuk memberikan efek segar dari tampilannya.

Pada bagian depan, ubahan tampilan cukup minor. Mulai dari bumper depan di mana bagian gril sekarang dibuat lebih lebar, namun pipih, serta terdapat bagian menonjol di sisi ujung yang memberikan kesan lebih tegas.

Garis bodi sejatinya tetap mirip seperti sebelumnya, hanya saja sekarang versi Nismo ini memiliki lekukan airdam lebih agresif dan tegas, serta desain LED DRL motif honeycomb. Tidak lupa tambahan lips spoiler agar semakin dinamis.

Baca Juga : Nissan Fairlady X Sportcar Unik Bertubuh SUV

Bagian samping tidak ada ubahan signifikan, fender depan tetap memiliki ventilasi untuk mengalirkan angin. Pelek menggunakan model palang 10, dengan finishing hitam, ukurannya 20 inci lebar 9.5J di depan dan 10.5J di belakang, dibalut ban Dunlop SP Sportmaxx GT ukuran 255/40 R20 depan dan 285/35 R20 belakang.

Lalu di belakang paling terlihat perbedaannya. Masih dengan spoiler model GT Wing, namun ditambahkan lagi semacam Ducktail, dengan tambahan sirip di bagian samping hingga ke bawah. Lalu diffuser yang memiliki garis datar, dipermanis aksen merah, dan lampu rem ketiga honeycomb senada depan.

Baca Juga : Sebastian Vettel Jual Nissan GT-R Spesialnya

Mengintip bagian dalam, desainnya masih mirip sebelumnya. Perpaduan warna hitam dan aksen merah memberikan kesan sporty. Serta paling menonjol ialah dua jok Recaro Podium GF terbaru berbahan karbon agar lebih ringan.

Soal mesin, GT-R R35 2023 Nismo Edition menggunakan mesin V6 twin turbo berkapasitas 3.800 cc dengan tenaga 441 dk dan torsi maksimal 652 Nm. Disambung ke transmisi kopling ganda 6 percepatan ke penggerak AWD.