Sepeda Motor Listrik NIU Buka Toko Premium Pertamanya Di Indonesia

Sepeda Motor Listrik NIU Buka Toko Premium Pertamanya di Indonesia

KabarOto.com – Sepeda motor listrik NIU resmi membuka toko premium pertamanya yang berlokasi di Grand Indonesia. Toko merupakan hasil kerjasama dengan PT Moove Motors Asia sebagai authorized diler NIU di Tanah Air.

Memiliki luas 70,7 meter persegi, toko ini akan menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01.

Baca Juga : Langkah Pertama Bentley Memasuki Era Kendaraan Listrik

“Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama," jelas Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia.

NIU didirikan tahun 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Tiongkok, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia. Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

Baca Juga : Harga Suzuki Jimny Naik, Tembus Rp 400 Jutaan

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terkoneksi ke kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone.

Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

Berita Terkait

Berita Terkait