POPULAR STORIES

Seperti Inilah MPM Group Bagikan Dividen Interim 2016 Pada Pemegang Saham

Seperti Inilah MPM Group Bagikan Dividen Interim 2016 Pada Pemegang Saham PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk (Ticker: MPMX) perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia, mengumumkan rencana pembagian dividen interim (Foto: Screenshoot MPM)

PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia, mengumumkan rencana pembagian dividen interim untuk tahun buku 2016 kepada para Pemegang Saham pada 16 Desember 2016. Dividen yang akan dibagikan adalah sejumlah Rp10 per lembar saham. Jumlah ini setara dengan 24% dari laba bersih yang diatribusikan kepada entitas induk (NPATMI) sampai dengan Juni 2016.

Pembagian dividen PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk ini ditetapkan berdasarkan pencapaian pendapatan dan profitabilitas MPM yang membaik di atas industri, sementara perseroan terus melakukan pengembangan dalam sumber daya menghasilkan pertambahan pendapatan dan lini bisnis baru dengan margin yang sehat. Hingga semester I 2016, MPM telah berhasil membukukan pendapatan perseroan yang solid sebesar Rp 8,9 trililun, naik 9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sementara laba bersih perseroan (NPATMI) tercatat mencapai Rp 180 miliar sepanjang semester I 2016 atau tumbuh sebesar 52% menjadi Rp 108 miliar jika dibandingkan dengan kuartal I 2016.

CEO MPM Group Rudy Halim mengungkapkan bahwa perseroan akan terus memperkuat fundamental bisnis dan meningkatkan efisiensi operasional di segala lini.

Inilah data pembagian dividen perseroan yang telah dijadwalkan pelaksanaannya (Foto: Dok Tabel MPM)

“Pencapaian performa MPM membaik di atas industri dan rencana awal. Ke depannya, perseroan berkomitmen untuk terus memberikan imbal balik dan nilai tambah kepada seluruh pemegang saham. Pembagian dividen
yang berkesinambungan di tahun 2017 dan seterusnya di masa depan menjadi salah satu fokus kami sambil memperhatikan rencana jangka panjang perseroan,” ujarnya.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait