Seratusan Yamaha Aerox Nikmati Alam Bumiayu

Seratusan Yamaha Aerox Nikmati Alam Bumiayu ARCI

KabarOto.com - Mengangkat tema 'Don't Break the Rules' yang menjadi agenda Touring Wajib 6 atau Tourjib 6 Aerox Riders Club Indonesia ke Bumiayu, Jawa Tengah. Acara ini sekaligus penyematan nomor registrasi anggota yang diangkat.

Agenda Tourjib 6 Aerox Riders Club Indonesia Jakarta Chapter menuju obyek wisata Agro Kaligua, Bumiayu, Jawa Tengah, menyertakan 109 unit motor serta 124 rider berangkat dari Kalimalang, Jakarta Timur menuju Pantura (10-12/01).

Indra selaku Ketua ARCI Chapter Jakarta menuturkan, riding bersama dengan 109 motor Aerox adalah hal terbaik dalam kegiatan itu meski diwarnai beberapa masalah teknis namun bisa diatasi oleh tim mekanik.

Baca Juga: JMC Touring Lagi Sekaligus Jajal Yamaha Aerox 155 VVA

” Tourjib 6 ARCI Jakarta Chapter kali ini kembali menjadi kenangan terbaik untuk pribadi dan seluruh anggota ARCI. Semua berjalan dengan baik sesuai yang telah direncanakan dari jauh hari. Satu apresiasi terbesar bagi para petugas yang sudah meluangkan tenaga dan pikiran ekstra dalam menjalankan tugasnya menjaga semua member selama touring berlangsung,” tukas Indra.

Acara touring ini sekaligus menjadi momen pengangkatan 19 member untuk bisa mendapatkan Nomor Registrasi Anggota (NRA).

“Saya berharap hal ini sebagai bukti perjuangan untuk mendapatkan NRA tersebut dan menjadi semakin loyal ke depannya,” tambah M. Indra yang merangkap sebagai PIC Tourjib 6 ARCI Jakarta Chapter.