POPULAR STORIES

Sergio Perez Jadi Duta Pariwisata Di Meksiko

Sergio Perez Jadi Duta Pariwisata di Meksiko

KabarOto.com – Pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez baru saja mendapat tugas baru sebagai Duta Pariwisata untuk kampung halamannya di Meksiko. Tidak sendiri, ia bersama pembalap Le Mans Eropa Guillermo Rojas dan atlet lompat tinggi Jonathan Paredes turut juga ditunjuk sebagai duta.

“Saya sangat senang dengan kabar ini dan saya percaya dengan aliansi kami, banyak proyek yang akan dicapai demi membantu meningkatkan pariwisata dan akan membuat Meksiko dikenal sebagai destinasi terbaik di dunia,” ujar Perez.

Baca Juga : Kemenangan 1 Dan 3 Red Bull Racing Di Prancis Jadi Bukti Mobil 1

Miguel Torruco menjelaskan kalau kerja sama dengan pihak Red Bull bisa mengenalkan Meksiko ke Negara lain secara luas, pasalnya Red Bull memiliki setidaknya jutaan follower dari sekitar 160 negara di dunia.

“Tujuannya adalah untuk mempromosikan segala yang menarik dari Meksiko. Lebih dari 318 juta follower Red Bull di 160 negara. Ini akan membuat dunia lebih mengenal kami dan mengagumi banyak hal yang bisa ditawarkan Meksiko,” ujar Miguel.

Baca Juga : Jadwal F1 Styria 2021 Akhir Pekan Ini

Ia juga mengucapkan terima kasih pada Sergio Perez dan berharap bisa membuat nama Meksiko harus di ajang dunia. “Saya berterima kasih kepada teman baik kami Checo (Panggilan Sergio Perez) Perez, yang saya yakin akan mampu menjadi juara dunia di dalam trek otomotif F1 dan menempatkan nama Meksiko di puncak dalam sejarah olahraga ini,”