POPULAR STORIES

Seri 4 Kejurnas Powertrack 2018 Hadirkan Persaingan Sengit

Seri 4 Kejurnas Powertrack 2018 Hadirkan Persaingan Sengit Seperti biasa, event ini juga dimeriahkan oleh beragam acara menarik (Foto: Lightning Production)

KabarOto.com - Event bertajuk Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar - Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 dilangsungkan di Sirkuit Super Mario, Blora, Jawa Tengah (1-2/9/2018). Ajang balap garuk tanah garapan Lightning Production kali ini menyajikan tontonan menarik dan persaingan ketat antar-crosser.

Para pembalap bersaing di trek sepanjang 1,2 kilometer yang merupakan standar nasional. Saat balapan pun, crosser dihadapkan pemandangan pepohonan yang rimbun.

Ajang balap bertaraf internasional ini juga menghadirkan crosser dari luar negeri yang diutus oleh Kratingdaeng. Para pembalap motorcross mancanegara harus bersaing dengan pembalap nasional lainnya, di antaranya Andre Sondakh, Aldi Lazaronni, Joshua Pattipi, Diva Ismayana dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Indonesia Masih Dapat Jatah 2 Kali Gelar MXGP Tahun Depan

“Persaingan antarpembalap berlangsung ketat dengan rintangan yang komplet, ada handicap table-top, lumba-lumba, double jump dan super bowl. Semua pembalap tampil maksimal mengejar poin di sisa seri ini," ungkap Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng).

Event ini juga dimeriahkan beragam acara menarik seperti, rolling thunder, otomotif booth bazaar and apparel, female DJ, dance performance, trial freestyler dan tidak lupa K-star Singing Competition.

Sementara itu, event ini hadir berkat kerjasama antara IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency serta Kratingdaeng.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar berlangsung selama 1 tahun penuh, terdiri dari 3 seri yaitu Enduro Cross, Powertrack dan Supercross. Event ini hadir di 15 kota di Indonesia.

Baca Juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018