POPULAR STORIES

Seri Penutup Maxi Yamaha Day 2022 Berlangsung Di Gunung Ijen

Seri Penutup Maxi Yamaha Day 2022 Berlangsung di Gunung Ijen Maxi Yamaha Day 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg melanjutkan perjalanan Maxi Yamaha Day 2022. Di mana, event penutup (Big Bang) berlangsung di area perkemahan Paltuding-Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur, (26 - 27/11/2022).

Mengusung konsep Ride & Camp, lebih dari 600 pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Jawa Timur, melakukan touring dari 3 titik keberangkatan, yaitu Sidoarjo, Malang dan Jember menuju Banyuwangi.

Bukan hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, peserta turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam Pegunungan Ijen. Termasuk melakukan tracking dalam tajuk ‘MAXI Pedition’ menuju puncak kawah Ijen. Mereka berkesempatan melihat langsung fenomena alam Blue Fire, atau Api Biru yang begitu terkenal dan mendunia.

Baca juga : Yamaha Fazio Hybrid-Connected Raih Motorcycle Of The Year

Komunitas motor yang hadir di Maxi Yamaha Day 2022

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas, penuh antusias meramaikan Maxi Yamaha Day 2022.

"Lebih dari 4.000 biker di 10 kota besar telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta camping, yang menjadi konsep utama dari perhelatan Maxi Yamaha Day di tahun ini,” jelas Anton.

Penutup Maxi Yamaha Day 2022 ini, juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan, seperti lomba kelompok antar komunitas, malam api unggun, pesta BBQ hingga special performance dari atas panggung utama, oleh artis-aetia dan band lokal Jawa Timur.

Baca juga : Mau Coba Sensasi Kendarai Motor Listrik Yamaha E01? Berikut Caranya

Mengusung konsep Ride & Camp

Berbagai hidangan kuliner serta souvenir lokal khas Banyuwangi juga turut dijajakan, di booth-booth yang tersedia di lokasi acara. Untuk mendukung performa dan kondisi sepeda motor para peserta agar tetap prima, Yamaha juga turut menyediakan area free check kendaraan, engan berbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.