POPULAR STORIES

Sering Mengeluh, Fernando Alonso Dibilang Mirip Neymar

Sering Mengeluh, Fernando Alonso Dibilang Mirip Neymar Fernando Alonso (Foto: Mark Thompson/Getty Images Europe)

KabarOto.com - Pembalap tim Haas Formula 1, Kevin Magnussen melayangkan sindiran pedas kepada pembalap McLaren, Fernando Alonso. Sikap Alonso yang sering mengeluh di radio dianggap mirip seperti bintang sepakbola, Neymar yang suka berpura-pura cedera.

Magnussen menjadi sasaran kekesalan Alonso pada balapan Formula 1 GP Inggris di Silverstone, dua pekan lalu. Alonso menilai Magnussen berusaha membuatnya keluar lintasan saat keduanya tengah bertarung memperebutkan posisi.

"Apa yang dilakukan Magnussen belum pernah saya lihat (di dunia balap) sepanjang hidup saya," kesal Alonso, sebagaimana dilansir Motorsport.

Baca Juga: Keren.. Ini Wanita Arab Saudi Pertama Penggeber Mobil Formula 1

Magnussen yang dianggap mengaku insiden itu merupakan hal yang sering terjadi dalam dunia balap. Lebih lanjut, ia mengaku selama ini tidak memiliki masalah dengan Alonso, bahkan hingga di luar lingkungan balap.

Namun sikap Alonso yang terus-terusan mengeluh saat balapan tidak sesuai dengan keinginannya dianggap mirip seperti Neymar, yang kerap dituduh sering melakukan 'diving' atau berpura-pura cedera saat mendapat tekel dari lawannya.

Baca Juga: Intip Desain Mobil F1 Kelir Piala Dunia 2018 Karya Desainer Behance

"Kita sering mendengar dia (Alonso) suka mengeluh di radio. Tapi kejadian seperti itu juga bisa kita lihat di olahraga lain," jelas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

"Bahkan bintang top sepakbola, Neymar, sering melakukan aksi "pura-pura" cedera yang berlebihan," tutup Magnussen.