POPULAR STORIES

Seru Nih! Di Booth Hyundai Di GIIAS 2019, Modal Teriak Bisa Dapat Gadget Keren

Seru Nih! di Booth Hyundai di GIIAS 2019, Modal Teriak Bisa Dapat Gadget Keren

KabarOto.com - PT Hyundai Mobil Indonesia, kembali hadir di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-27 di tahun 2019. Booth Hyundai sendiri berada di Hall 5A dan menampilkan delapan unit display.

Nah, di Booth dengan luas 622 M2 ini, Hyundai menyediakan perlombaan seru yang bisa diikuti oleh para pengunjung GIIAS, yakni Shouting Race Competition. Games ini terbilang seru loh sobat KabarOto.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

Jadi nantinya akan dipilih dua perserta untuk diperlombakan, setelah itu keduanya diharuskan untuk berteriak. Suara teriakan tersebut, nantinya yang bakal membuat dua mobil-mobilan bisa melaju kencang.

Makin kencang teriakan, makin kencang pula mobilnya melaju

Peserta yang teriakannya paling kencang dan konstan, berpotensi untuk membuat mobil-mobilannya akan keluar sebagai juara. KabarOto pun sempat menjajal games tersebut, dan merasakan serunya. Namun jujur saja, di akhir pelombaan menjadi merasa haus.

"Untuk games pertama bernama Shouting Race Competition ini, kami menyediakan beberapa hadiah menarik. Ada Samsung S-Gear, Action Cam, E-Money," ujar salah seorang staf Hyundai kepada KabarOto.

Selain itu, bagi yang gemar selfie, di booth Hyundai ini juga ada perlombaan selanjutnya. Jadi tinggal mengunggah foto anda dengan shouting race ke instagram dengan 5 hastag yang telah ditentukan. Dan Hyundai akan memberikan hadiah kepada 5 orang melalui proses pengundian.

Ranking peserta akan langsung ditampilkan

Selama pameran GIIAS 2019 ini berlangsung, Hyundai Mobil Indonesia juga menyediakan promo Bunga 0% atau DP mulai 20% untuk semua type Hyundai. Tak hanya itu, bagi para pengunjung yang membeli semua tipe Hyundai juga akan mendapatkan Free exclusive window film & rust protection.

Baca Juga: Mewahnya Hyundai H-1 Royale Limited Edition Di GIIAS 2019

Berteriak melalui alat semacam microphone untuk membuat mobil bergerak

Dan bagi para pengunjung GIIAS 2019 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung yang menarik berupa collapsible box.

Hyundai pun menyiapkan dua unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2019 yaitu Hyundai Santa Fe dan Hyundai Kona yang dapat dicoba oleh para pengunjung di area test drive GIIAS 2019.