POPULAR STORIES

Seru.. Riding Gabungan Ratusan Pencinta Vespa Dari Berbagai Usia

Seru.. Riding Gabungan Ratusan Pencinta Vespa dari Berbagai Usia Senior tak ingin ada sekat antara pecinta skuter klasik dan modern. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Para pencinta vespa klasik sampai modern Minggu pagi (14/10/2018) dari berbagai usia berkumpul di pelataran Lippo Village Kemang, Jakarta Selatan. Bukan hanya kongkow di pusat perbelanjaan tersebut, di event seru ini juga digelar riding bersama ke dari kemang menuju Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Tepat pukul 12.30 siang, rombongan komunitas riding diberangkatkan dari Lippo Mall Kemang dengan pengawalan 2 voojrider. Terlihat beberapa selebram seperti Danangkowang, Kemal Hadi, Wawa Qudwahnday, dan barisan skuter klasik beraliran mods jadi garda depan saat riding.

Rute yang dilewati adalah Antasari, Fatmawati, Lebak Bulus, Ciputat sampai perempatan Gaplek, dan berakhir di Landasan Udara Sena 21 Penerbad Pondok Cabe. Tiba di sana, peserta sudah disediakan area parkir dan beragam snack.

Baca Juga: Tragis, Vespa Klasik Bakal Dilarang Beroperasi Di Negara Asalnya

Di sini juga tersedia lapak yang menjual sparepart dan berbagai perlengkapan skuter. Pencinta vespa yang mengikuti acara ini tak melewatkan lapak tersebut. Peserta yang hadir juga turut dihibur oleh live musik dari band Souljah dan Tipe-x.

Selain itu, kegiatan sharing dan talk show tentang Vespa yang menghadirkan nara sumber Om Beng sebagai Founder Indonesia Vespa Dayss ebagai pembicara. Dalam talk show tersebut dibahas bagaimana cara menjual Vespa tanpa terlihat seperti berjualan dan lainnya.