Seru! STP dan Turtle Wax ada 3 Program Menarik di IIMS 2018

Rio Fajar
Rio Fajar 13 Apr 2018 - 15:22
Seru! STP dan Turtle Wax ada 3 Program Menarik di IIMS 2018

KabarOto.com – PT Laris Chandra selaku pemegang merek STP dan Turtle Wax di Indonesia tak ketinggalan meramaikan event IIMS 2018. Nah, selama acara yang berlangsung dari tanggal 19-29 April 2018 ini, mereka punya 3 program menarik. Apa saja ya?

“Pertama yang pasti kita punya diskon hingga 50% untuk produk STP dan Turtle Wax,” ungkap Suhendra Hanafiah, Promotion Manager PT Laris Chandra.

Baca Juga: Jokowi Gunakan Motor Listrik saat Kunjungan di Asmat

Menempati area hall C1 di blok G1, STP dan Turtle Wax juga punya lelang beberapa produk dan serunya. “Harga permulaannya hanya dimulai dari Rp 1.000! tapi ini hanya di jam tertentu loh ya,” papar Hendra, panggilan akrabnya.

Produk yang bakal dibawa jelas banyak, mulai dari car care seperti sampo cuci mobil, wax, obat poles hingga radiator coolant merek Prestone. “Ada kejutan pembelian Turtle wax metallic car wax sachets seharga Rp 1.000 pada jam tertentu untuk 10 orang pertama. S&K berlaku, dari harga normalnya Rp 20 ribu,” sambung Hendra lagi.

Buat pehobi mobil bersih dan yang senang ngoprek do it yourself kala weekend, pasti ragam car care ini bisa bikin bodi kendaraan kalian selalu kinclong.

Oh iya, ada juga launching produk terbaru yakni minyak rem STP DOT4. Khusus di hari launching, bakal ada diskon 30% untuk minyak rem dengan teknologi Activgard ini.

Terakhir, Laris Chandra bakal menyiapkan banyak hadiah langsung, untuk yang melakukan pembelian tiap Rp 250 ribu. “Hadiah langsungnya apa saja, yang pasti menarik banget dan datang langsung saja di booth,” yakin pria berkacamata ini.