POPULAR STORIES

Service Dan Ganti Oli Motor Gratis Korban Banjir Di Bekasi Dan Bogor

Service dan Ganti Oli Motor Gratis Korban Banjir di Bekasi dan Bogor Tenaga mekanik AHASS dari Jawa Barat diturunkan untuk service motor konsumen

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai diler utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Paguyuban AHASS Bekasi dan Bogor memberikan bantuan, berupa program servis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda melalui layanan Posko AHASS Siaga Banjir.

Program ini diberikan bagi korban banjir di daerah sekitaran Bekasi dan Bogor yang terkena dampak banjir.

Posko AHASS Siaga Banjir disiapkan dan disediakan di beberapa titik lokasi, diantaranya berada di Kantor Kecamatan Cibitung, Pondok Gede Permai Jatiasih dan kawasan Villa Nusa Indah Gunung Putri.

Baca Juga: Honda Berikan Layanan Dan Oli Gratis Untuk Korban Banjir

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan program servis dan ganti gratis ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para korban banjir di beberapa daerah Bekasi dan Bogor. Denny menambahkan, masyarakat sangat butuh alat transportasi yang aman dan baik untuk keperluan sehari-hari.

Service jenmput untuk konsumen yang menjadi korban banjir

“Posko AHASS Siaga Banjir didukung oleh para mekanik-mekanik Honda yang handal dan berpengalaman,” ujar Denny Budiman.

Selain Posko AHASS Siaga Banjir, DAM juga menyiapkan layanan AHASS Siaga Banjir, beroperasi sejak tanggal 4 hingga 7 Januari 2020 di beberapa titik terdekat lokasi banjir di sekitaran Bekasi dan Bogor, dengan menawarkan beberapa fasilitas extra yakni servis jemput dan home service dengan jam operasional hingga pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Bayar Rp 100 Ribu, Motor Honda Kelelep Banjir Sehat Lagi!

Melalui layanan servis jemput, konsumen cukup menghubungi Dealer atau AHASS yang berpartisipasi dalam AHASS Siaga Banjir, maka nantinya motor konsumen akan dijemput menggunakan mobil dan dilakukan pengecekan di AHASS.

Sementara untuk layanan home service, mekanik AHASS datang ke rumah konsumen untuk melakukan pengecekan maupun servis perawatan berkala.