POPULAR STORIES

Bayar Rp 100 Ribu, Motor Honda Kelelep Banjir Sehat Lagi!

Bayar Rp 100 Ribu, Motor Honda Kelelep Banjir Sehat Lagi! Layanan AHASS Siaga Banjir

KabarOto.com - Banjir melanda Jakarta dan Tangerang pada awal tahun 2020. Ratusan rumah terendam air sampai ke atap. Selain rumah yang rusak, ratusan kendaraan bermotor pun terendam, bahkan derasnya arus menghanyutkan hingga puluhan meter.

Kondisi tersebut membuat beban yang ditanggung korban banjir sangat berat, di satu sisi mereka harus membenahi rumahnya yang rusak dan satu sisi harus memperbaiki sepeda motornya untuk kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Motor Terendam Banjir? Perhatikan Ini Jika Mau Klaim Asuransi

Guna mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban banjir, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung bergerak melakukan bantuan untuk sepeda motor korban banjir. Sebanyak sepuluh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang siap memberikan layanan perbaikan motor korban banjir.

Honda Beat yang habis terendam air

Layanan khusus dengan nama program Honda Peduli Banjir ini mengupayakan yang terbaik untuk konsumen Honda, tentu dengan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau. "Hanya dengan Rp 100.000, korban banjir akan dapatkan 2 botol oli serta penanganan service banjir seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air bajir," jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Selain sepuluh AHASS tersebut yang tersebar di beberapa titik banjir, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga sudah siap melakukan perbaikan pasca banjir. "AHASS tetap beroperasi melayani pengguna motor Honda di Jakarta dan Tangerang," tambahnya.

Baca Juga: Bikers, Jangan Lupa Lakukan Ini Usai Terjang Hujan

Dia pun berharap, layanan siaga ini dapat mengurangi beban korban banjir. "Kami selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang,“ tutup Taufiqurrohman.

AHASS Siaga Banjir Jakarta dan Tangerang

Jakarta Timur

Komplek Kodam (WARI Jatinegara)
Kampung Makasar (AHASS Mantab)
Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya)

Jakarta Pusat

Kemayoran (AHASS Lancar)

Jakarta Utara

Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok)

Jakarta Barat

Pasar Semanan (AHASS Kosambi)

Jakarta Selatan

Ulujami (AHASS Jaya Utama)
Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama)

Tangerang Selatan

Cipayung (AHASS SAM)

Kodya Tangerang

Ciledug Indah (AHASS Indijaya)