Servis Bus Dan Truk Hino Online Lebih Mudah Dengan Cara Ini

Servis Bus dan Truk Hino Online Lebih Mudah dengan Cara Ini Servis bus dan truk Hino semakin mudah dengan layanan online

KabarOto.com - Dalam meningkatkan pelayanan bagi para konsumennya, distributor dan agen pemegang merek baik itu bus atau truk selalu menghadirkan inovasi terbaru. Selain jualan produk, mereka kerap menghadirkan layanan online untuk melakukan servis kendaraan, atau pembelian suku cadang.

Salah satunya adalah PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Beberapa waktu lalu mengumumkan jika produk-produk andalan sudah bisa dipesan melalui Tokopedia.

September lalu, pembelian suku cadang juga bisa dilakukan melalui platform yang sama. Kali ni HMSI memperkenalkan fasilitas barunya yaitu servis kendaraan melalui Tokopedia di Hino Official Store.

Baca Juga: Beli Produk Hino Di Tokopedia, Konsumen Dapat Gratis Cicilan

Peluncuran fasilitas servis di Tokopedia membuat layanan Hino di market place ini semakin lengkap. Tujuannya memberikan kemudahaan konsumen untuk Sales, Service dan juga Spare part atau yang biasa disebut layanan 3S.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Office (COO) HMSI mengatakan, pihaknya terus memperkuat jaringan penjualan dan layanan aftersales. "Tidak hanya untuk menjangkau konsumen lebih luas, tapi mempermudah akses dengan memanfaatkan digital," terangnya.

Konsumen yang ingin melakukan pemesanan servis kendaraan melalui online di Tokopedia, kunjungi Hino Official Store di Tokopedia melalui halaman khusus https://www.tokopedia.com/discovery/hino.

Langkah selanjutnya, memilih area lokasi yang diinginkan, kemudian pilih diler yang ada di area tersebut. Setelah itu, konsumen bisa menentukan jenis servis sesuai kebutuhannya. Lalu klik "Pre Order dan masukkan ke keranjang belanjaan.

Baca Juga: Beli Produk Hino Di Tokopedia, Konsumen Dapat Gratis Cicilan

Jika sudah diselesaikan pembayaran, selanjutnya diler resmi Hino akan menghubungi untuk mengatur jadwal servis kendaraan. Layanan ini sudah menjangkau hampir seluruh ddaerah di Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua.

Hino saat ini sudah memiliki 179 jaringan outlet yang siap membantu konsumen. Hino juga memberikan paket servis hemat untuk Dutro dan New Ranger.