Servis Mobil Dan Motor Suzuki Gratis Untuk Korban Banjir

Servis Mobil dan Motor Suzuki Gratis untuk Korban Banjir

KabarOto.com - Banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan pertengahan Januari 2021, membuat banyak mobil masyarakat terendam dan berpotensi mengalami kerusakan. Untuk membantu konsumennya yang menjadi korban banjir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program servis gratis bagi pengguna Suzuki di Kalimantan Selatan.

Bagi pengguna sepeda motor yang ingin mengikuti program servis Peduli Banjir, bisa dilakukan pada 25–30 Januari 2021. Untuk pemilik mobil Suzuki, berlaku pada 25 Januari - 19 Februari 2021. Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon suku cadang dan biaya pengangkutan kendaraan yang terdampak banjir.

Baca Juga: Kurang Peminat, Suzuki Carry Untuk Angkutan Umum Tak Lagi Diproduksi

Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS mengatakan, servis gratis ini adalah bentuk tanggung jawab kepada masyarakat. “Kami harap program servis ini bisa membantu perbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan lagi," terangnya.

Perlunya perawatan pasca banjir

Apa yang dilakukan dalam program ini, diharapkan bisa meringankan beban. Konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama, seperti Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin.

Kendaraan konsumen akan diperiksa gratis (free general checkup), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang 20% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk konsumen yang sepeda motornya terdampak banjir, dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi diler Delta Abadi Sentosa.

Baca Juga: Suzuki Carry Pikap Diminati Negara Tetangga, Volume Ekspor Ditingkatkan

Layanan yang didapat berupa servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20% untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).