POPULAR STORIES

Servis Mobil Dapat Potongan Harga Sampai 45 Persen

Servis Mobil Dapat Potongan Harga Sampai 45 Persen

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi Pandemik Covid-19, Daihatsu menghadirkan program promo Service Merdeka Bersama Daihatsu.

Program ini berlaku 6-31 Agustus 2021 untuk seluruh model Daihatsu dan berlaku di seluruh bengkel resmi Daihatsu. Dalam promo ini, ada dua pilihan paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, dengan diskon material fogging sebesar 17%, dan diskon suku cadang sebesar 8%.

Baca juga: Jualan Daihatsu Masih Ditopang Gran Max, Berkontribusi 27,8 Persen

Selain itu, Paket Merdeka 2 dengan potongan harga sebesar 45% untuk jasa servis atau 76 ribu untuk Jasa tune-up kendaraan. Konsumen bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginan.

Jika Anda pemilik mobil Daihatsu dan ingin memanfaatkan program ini, caranya mudah, hanya melakukan booking servis ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen selama servis di bengkel, Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga dipastikan amanbagi konsumen.

Baca juga: Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia Dan Malaysia Di Ajang Ini

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, Bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis.